Seru! Ahok Siap Jika Dikonfrontir dengan Sekda DKI Terkait Kasus Ini

Seru! Ahok Siap Jika Dikonfrontir dengan Sekda DKI Terkait Kasus Ini
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama siap apabila jaksa penuntut umum mengkonfrontir keterangan dirinya dengan Sekretaris Daerah DKI Saefullah terkait kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) pada APBD Perubahan DKI Jakarta 2014.

Gubernur yang karib disapa Ahok itu mengatakan, jaksa pasti akan menghadirkan Saefullah dalam persidangan. Lasro Marbun yang merupakan mantan Kepala Dinas Pendidikan DKI pun pasti dihadirkan sebagai saksi.

"Sekda akan ditanya dan saya akan ditanya, Lasro Marbun akan ditanya," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (1/2).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan, dirinya akan dihadirkan sebagai saksi dalam kasus UPS. Ia mengaku, akan menjadi saksi yang memberatkan.

"Kamis ini saya akan bersaksi. Saya akan ceritakan bagaimana terjadinya APBD siluman sesuai laporan BPKP. Bagaimana yang tidak ada dalam KUA-PPAS bisa muncul gitu lho," ucap Ahok.

Seperti diberitakan, Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana menduga ada keterlibatan pihak eksekutif dalam kasus UPS. Karena itu, pria yang akrab disapa Lulung itu mengatakan, jaksa perlu mengkonfrontasi Ahok dengan Saefullah. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama siap apabila jaksa penuntut umum mengkonfrontir keterangan dirinya dengan Sekretaris Daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News