Krisdayanti Ngaku Takut Digituin

Krisdayanti Ngaku Takut Digituin
Krisdayanti. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Sudah sebulan ini diva Indonesia Krisdayanti menjalani program diet. Istri Raul Lemos ini ingin menurunkan berat badan hingga ke porsi ideal. Setelah kelahiran anak keduanya hasil buah cintanya dengan Raul, wanita yang karib disapa KD itu mengaku kegemukan.

"Saya pengin kayak dulu lagi, langsing dan sehat. Selain menyenangkan suami, juga mendukung penampilan saya di panggung" kata KD, Senin (1/2).

Menurut ibu empat anak ini, penyanyi tidak hanya dilihat dari suara yang indah, namun penampilan juga sangat mendukung. Dalam program dietnya kali ini, KD dibantu pakar gizi dan nutrisi.

KD selama dua bulan tidak boleh makan nasi, gula, dan garam. Hasilnya, lingkar pinggang KD berkurang enam sentimenter selama diet tiga pekan.

"Tersiksa banget sih, karena nggak bisa makan yang enak-enak. Tapi mendingan menghindari makanan enak daripada disuntik obat-obatan diet. Saya paling takut disuntik karena risikonya lebih besar," terangnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA- Sudah sebulan ini diva Indonesia Krisdayanti menjalani program diet. Istri Raul Lemos ini ingin menurunkan berat badan hingga ke porsi ideal.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News