Jupe Ngaku Rajin Salat tapi Urusan Buka-bukaan Susah Dihilangkan

Jupe Ngaku Rajin Salat tapi Urusan Buka-bukaan Susah Dihilangkan
Julia Perez. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Julia Perez alias Jupe mengaku banyak perubahan yang dialaminya sejak dua kali melaksanakan ibadah umroh. Meski tidak tampak di permukaan, namun bagi Jupe banyak hal yang mengubah dirinya.

“Orang-orang sepertinya melihat Jupe tidak berubah meski sudah umroh dua kali. Tapi perubahan itu saya yang rasain. Sekarang saya lebih rajin salat dan ibadah, sebenarnya saya gak mau bilang nanti dipikir riya' lagi,” beber Jupe, Senin (1/2).

Meski sudah berumroh dua kali, Jupe mengaku masih banyak kekurangannya, terutama soal berpakaian. Jupe kerap kali tampil seksi dan menampilkan bodinya yang aduhai.

“Berpakaian yang buka-bukaan memang susah dihilangkan. Butuh proses panjang untuk itu menghilangkannya. Apalagi image Jupe kan arti seksi‎ dengan penampilan serba terbuka," tuturnya.

Meski begitu, Jupe merasa cara berpakaiannya tidak terlalu buka-bukaan lagi. “Kan mulai suka pakai pakaian yang agak tertutup dikit walau kesan seksi tetap menonjol," ujarnya sambil tertawa.(esy/jpnn)


JAKARTA – Julia Perez alias Jupe mengaku banyak perubahan yang dialaminya sejak dua kali melaksanakan ibadah umroh. Meski tidak tampak di permukaan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News