Indra Bekti Diduga Penyuka Sejenis, Istri: I Love U Ayah

Indra Bekti Diduga Penyuka Sejenis, Istri: I Love U Ayah
Indra Bekti. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aldilla Jelita, istri presenter Indra Bekti tampaknya tak terusik dengan kabar suaminya yang diduga terlibat cinta sesama jenis dengan artis pendatang baru Lalu Gigih Arsanofa.

Dalam akun Instagram pribadinya @dhilabekti, wanita berhijab itu mengunggah foto dirinya bersama Indra dengan dua putri kecilnya. Foto tersebut seolah menggambarkan kebahagiaan Dilla saat ini yang sudah dikaruniai dua buah hati. 

Dalam foto tersebut Dilla juga mengutip perkataan Ali bin Abi Thalib. Dilla seolah ingin menegaskan bahwa dia tetap mempercayai suaminya apa pun yang terjadi.

"Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu dan yang membencimu tak akan percaya itu (Ali bin Abi Thalib)," kata Dilla dalam akun Instagram.

Dilla juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Indra dan keluarga kecilnya. "I love my family dan bersyukur, satu kata I love u ayah sayang," imbuh Dilla. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Raffi Ahmad Alih Profesi?

JAKARTA - Aldilla Jelita, istri presenter Indra Bekti tampaknya tak terusik dengan kabar suaminya yang diduga terlibat cinta sesama jenis dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News