Minggu, 24 Juni 2018 – 15:53 WIB

Raffi Ahmad Alih Profesi?

Senin, 01 Februari 2016 – 12:51 WIB
Raffi Ahmad Alih Profesi? - JPNN.COM

Raffi Ahmad dan istri. FOTO: Jawa Pos/JPNN.com

JAKARTA – Hidup mapan dan terkenal tak lantas membuat Raffi Ahmad berhenti untuk menjajal bisnis baru. Setelah membuka usaha jualan baju, personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini kini sudah melebarkan sayap ke bisnis furniture, yang baru beberapa hari lalu diluncurkan.  

“Sekarang jualan furniture, lampu piring-piring, ada bantal-bantal lucu juga, konsepnya keluarga," ujar Raffi.  

Untuk harga, presenter kondang ini memastikan menjual tidak terlampau mahal. Untuk satu set ruang keluarga, Raffi menjual furniturenya seharga Rp7 juta. Suami Nagita Slavina ini memang sengaja mematok harga tidak terlalu tinggi mengingat target pasarnya adalah pasangan yang baru menikah.

“Makanya harganya terjangkau untuk pasangan muda yang baru nikah, satu set ruang keluarga aja Rp 7 jutaan. Itu udah termasuk sofa, meja, lampu, udah dapat semua pokoknya," papar pria 28 tahun ini.

Dengan harga yang relatif terjangkau tersebut, bapak satu anak ini berharap barang dagangannya bisa digunakan oleh keluarga di seluruh Indonesia.

“Ini (jualan furniture, red) memang nggak ngambil untung banyak. Yang penting semua seluruh Indonesia bisa pakai produk aku," harap Raffi.(chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar