Indra Bekti Peluk Saya, Pintu Dikunci Lalu...

Indra Bekti Peluk Saya, Pintu Dikunci Lalu...
Indra Bekti. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Aktor pendatang baru, Gigih Arsanofa, kembali membeberkan perlakuan presenter Indra Bekti terhadap dirinya. Awalnya Gigih tak menaruh curiga saat Indra beberapa kali memuji ketampanannya setelah melihat foto dirinya.  

"Awalnya temanan seperti biasa, dia (Indra) kan minta kirimin foto, dia bilang siapa tahu bisa jadi model iklan. Ya sudah saya kirim, dia bilang kamu cakep ya. Saya bilang terima kasih dan dari situ dia (Indra) kasih saya tawaran, mau nggak kalau main sinetron," ungkap Gigih.

Saat itu Gigih yang menetap di Lombok diajak Indra datang ke Jakarta untuk mencoba peruntungan di Ibu Kota. Akhirnya setelah tergiur janji Indra yang ingin menjadikan dirinya seorang artis, Gigih datang ke Jakarta. Setelah itu, dia mulai mendapatkan perlakuan asusila dari bapak dua anak itu.   

"Ya sudah akhirnya saya ke Jakarta. Tapi setelah berminggu-minggu tidak ada kejelasan, saya minta pulang. Akhirnya dia suruh saya ke Radio Dalam, Jakarta. Di sana kami ketemu, pas datang dia peluk saya," kenang Gigih.

Saat dipeluk, Gigih sebenarnya sudah mulai curiga dengan sikap yang diperlihatkan Indra. Namun kecurigaan itu berusaha dia tepis. Sampai akhirnya pintu studio dikunci oleh pria 38 tahun itu.

"Kok saya dipeluk. Saya pikir, oh mungkin kalau sesama artis sudah biasa ketemu pelukan. Tiba-tiba pintu dikunci sama dia, saya pikir mungkin biar orang nggak dengar pembicaraan kami. Saya duduk setelah itu, ya sudah nanti saja saya jelaskan lebih lanjut. Kata pengacara nanti aja," tukas Gigih. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktor pendatang baru, Gigih Arsanofa, kembali membeberkan perlakuan presenter Indra Bekti terhadap dirinya. Awalnya Gigih tak menaruh curiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News