Sambil Genggam Tangan Istri, Indra Bekti: Kami Sudah....

Sambil Genggam Tangan Istri, Indra Bekti: Kami Sudah....
Indra Bekti dan istri. Foto: Gilang/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Indra Bekti melaporkan Lalu Gigih Arsanofa ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/2). Gigih dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik.

"Saya cuma mau kasih tahu, kami sudah melaporkan Gigih pencemaran nama baik," kata ‎Indra dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (1/2).

Pria berusia 38 tahun itu menjelaskan, laporan mereka sudah diterima oleh pihak Polda Metro Jaya. "Ada buktinya," ucap Indra yang tampak menggenggam tangan istri, Aldilla Jelita.

Sementara, Milano, pengacara Indra menyatakan, Gigih dilaporkan ke Polda Metro dengan Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"‎Di mana dalam Pasal 27 ayat (3) terkait dengan adanya penyerangan terhadap kehormatan dari saudara Indra," ucap Milano.

Milano menjelaskan, pihak Indra akhirnya melapor karena sudah sangat mengganggu. ‎Pihaknya pun membantah semua keterangan yang disampaikan Gigih. "Intinya kami saat ini membantah seluruh keterangan yang diberikan saudara Gigih,"‎ ungkap Milano.

Sebelumnya, kuasa hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan mengatakan, Indra mengajak kliennya yang merupakan aktor dan bintang FTV untuk berhubungan intim.

Menurut Gading, Indra sering mengajak kliennya bercinta sejak November 2015 silam. Ajakan itu dilakukan lewat SMS dan Line. Meski tidak setiap hari, Indra sering mengajak aktor ganteng itu bercinta.‎ (gil/jpnn)

JAKARTA - Presenter Indra Bekti melaporkan Lalu Gigih Arsanofa ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/2). Gigih dilaporkan atas dugaan pencemaran nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News