Masinton Bakal Buka-bukaan Soal Dita

Masinton Bakal Buka-bukaan Soal Dita
Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR Junimart Girsang (kanan). FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR Junimart Girsang mengatakan sudah bertemu dengan koleganya Masinton Pasaribu, yang dilaporkan sekretaris pribadinya Dita Aditia ke Bareskrim Polri dan MKD.

Dalam pertemuan itu, kata rekan separtai Masinton, yang bersangkutan membantah tuduhan Dita soal pemukulan, hingga membuat bagian mata perempuan 27 tahun itu memar.

“Kemarin saya ketemu (Masinton, red). Beliau cerita, beliau mengatakan tidak ada pemukulan itu,” kata Junimart di gedung DPR, Jakarta, Rabu (3/2), soal keterangan Masinton kepadanya.

Dikatakan Junimart, Masinton sudah siap menerangkan semua yang terjadi pada 21 Januari 2016, malam. Akan disampaikan juga mengenai siapa Dita sebenarnya.

“Dan, kenapa sampai Masinton mempekerjakan Dita sebagai asprinya,” ujar Junimart.

Masinton sendiri belum terpantau hadir di gedung DPR. Seperti saat rapat kerja Komisi III dengan Menteri Hukum Yasonna Laoly yang kini berlangsung, Masinton tidak hadir.(fat/jpnn)


JAKARTA – Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR Junimart Girsang mengatakan sudah bertemu dengan koleganya Masinton Pasaribu, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News