Selamat ya...Impian Si Cantik Ini Sudah Terwujud

Selamat ya...Impian Si Cantik Ini Sudah Terwujud
Tara Basro. Foto: jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Tara Basro akan bermain dalam film musikal. Hal ini merupakan suatu impian bagi perempuan kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 itu.

Pasalnya sebelum dikenal oleh banyak orang, Tara sempat ikut audisi Onrop! Musikal. “Tapi enggak jodoh waktu itu,” kata Tara di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, belum lama ini. 

Tara mengibaratkan main film seperti pergi ke sekolah. Dengan bermain dalam berbagai jenis genre, menjadi pembelajaran buat pemain film A Copy of My Mind itu. 

“Tiap project dapat task yang berbeda, tantangan yang berbeda, harus punya skill tertentu. Jadi saya senang sekali dapat banyak hal sekaligus kerja,” ujar Tara. 

Tara memang belum mau menjelaskan tentang film musikal yang akan ia bintangi. Meski demikian, ia dikabarkan akan bermain dalam film besutan Nia Dinata yang terinspirasi dari Tiga Dara, karya Usmar Ismail. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktris Tara Basro akan bermain dalam film musikal. Hal ini merupakan suatu impian bagi perempuan kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 itu. Pasalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News