Upsss...Indra Bekti Takut Salah Ngomong

Upsss...Indra Bekti Takut Salah Ngomong
Indra Bekti. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA - Pakar ekspresi wajah, Nungky Kusumastuti melihat ada ketidakpercayaan diri pada aktor serbabisa Indra Bekti, saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu.

Saat memberikan penjelasan terkait hubungan asmaranya dengan Lalu Gigih Arsanofa, Indra terkesan membaca tulisan di ponselnya.

Cara tersebut kata Nungky, untuk menjaga agar pernyataan yang dikeluarkan dari mulutnya tidak salah tafsir atau malah makin menimbulkan kecurigaan dari masyarakat.

"Saat jumpa pers kemarin dia pakai note, pakai catatan. Itu dia takut ada kata yang kepeleset atau salah bicara, atau mungkin kebablasan. Makanya dia di situ hanya membaca yang ada di note itu saja," ujar Nungky di Jakarta, Kamis (4/2).

Untuk seorang Indra Bekti yang kerap tampil di televisi ceplas ceplos, cara tersebut menurut Nungky, tentu dinilai aneh oleh masyarakat. Berbeda dengan cara yang digunakan istrinya, Aldilla Jelita yang mengungkapkan rasa kecewanya tanpa membaca teks.

"Itu bentuk kemarahan dia (Dilla) atas berita itu, sehingga langsung diluapkan kemarahan itu," tandas Nungky. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pakar ekspresi wajah, Nungky Kusumastuti melihat ada ketidakpercayaan diri pada aktor serbabisa Indra Bekti, saat menggelar jumpa pers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News