Sadis... Bocah 7 Tahun Diculik, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Sadis... Bocah 7 Tahun Diculik, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS GRUP

jpnn.com - JAKARTA - ‎Januar Arifin, 35, harus berurusan dengan kepolisian. Dia dibeku oleh aparat Polsek Beji di Jalan H. Albaido RT 14/RW 09 No 62, Kel. Lubang Buaya, Kec. Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu, (7/2) lantaran melakukan penculikan terhadap bocah berinisial J yang masih berusia 7 tahun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, setelah menculikm tersangka pembunuhan bocah tersebut.

Iqbal lantas menerangkan awal terbongkarnya kasus pembunuhan itu. "Keluarga korban memberi tahukan Polsek Beji perihal anaknya yang hilang di hari yang sama (Sabtu)," kata Iqbal saat dihubungi, Minggu, (7/2).

Iqbal melanjutkan, polisi melakukan penyelidikan terhadap saksi-saksi atas hilangnya anak J. Tak berselang lama, akhirnya polisi berhasil menemukan terduga penculikan di Jalan H. Albaido, Jakarta Timur.

"Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan di rumahnya, ternyata benar anak itu di rumah tersangka. Tapi korban didapatkan dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih memeriksa tersangka di Polsek Beji. Pemeriksaan juga untuk mengetahui motif tersangka melakukan penculikan dan pembunuhan itu. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - ‎Januar Arifin, 35, harus berurusan dengan kepolisian. Dia dibeku oleh aparat Polsek Beji di Jalan H. Albaido RT 14/RW 09 No 62, Kel.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News