Sabtu, 20 Juli 2019 – 02:02 WIB

Tragis, Setelah Diculik, Anak ini Dibunuh di Kamar Mandi

Minggu, 07 Februari 2016 – 10:28 WIB
Tragis, Setelah Diculik, Anak ini Dibunuh di Kamar Mandi - JPNN.COM

Ilustrasi penangkapan. foto: dok. JPNN.com

JAKARTA—Pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku‎ penculikan disertai pembunuhan, Januar Arifin, 35. Ia ditangkap aparat Polsek Beji di Jalan H. Albaido RT 14/RW 09 No 62, Kel. Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Sabtu, (6/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, tersangka sebelum melakukan pembunuhan lebih dulu menculik seorang anak berinisial J, 7.

"Keluarga korban menginformasikan Polsek Beji perihal anaknya yang hilang di hari yang sama (Sabtu)," kata Iqbal saat dihubungi, Minggu, (7/2).

Iqbal melanjutkan, polisi melakukan penyelidikan terhadap saksi-saksi atas hilangnya anak J. Tak berselang lama, akhirnya polisi berhasil menemukan terduga penculikan di Jalan H. Albaido, Jakarta Timur.

‎"Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan di rumahnya, ternyata benar anak itu di rumah tersangka. Tapi korban didapatkan dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih memeriksa tersangka di Polsek Beji. Pemeriksaan juga untuk mengetahui motif tersangka melakukan penculikan dan pembunuhan itu. (Mg4/jpnn).

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar