Simak Nih, Aksi Iptu Syahir jadi DJ Clubbing di Lampung

Simak Nih, Aksi Iptu Syahir jadi DJ Clubbing di Lampung
Aksi Iptu Syahir Perdana alias DJ SP di clubbing party. foto: Youtube.com

jpnn.com - JAKARTA - Mendiang Kanit Tipikor Satuan Serse Polres Bandar Lampung Iptu Syahir Perdana Lubis,23, sepertinya memiliki pekerjaan lain selain menjadi anggota kepolisian. Ia menjadi seorang disk jockey (DJ) di tempat hiburan malam, Lampung. Salah satu aksi Syahir ini pernah dipostingnya di situs Youtube.com. Video dengan judul WIGWAG FEST #1 (GOLDIE EMERALDA) itu diunggahnya pada 26 November 2015.

Dalam video berdurasi sekitar empat menit tersebut, Syahir yang biasa disapa DJ SP tampak menikmati hentakan musik yang dibawakannya. Ratusan orang yang berada dalam night party itu juga tidak kalah antusiasnya bergoyang mengikuti irama musik DJ SP.

Saat beraksi, Syahir memang tidak tampak seperti seorang anggota polisi. Ia bergaya klimis. Rambut disisir rapih dengan pomade, memakai jaket kulit hitam dan baju kaos putih. Setelah membawakan musik beberapa menit ia membuka jaket kulitnya dan tersisa kaos tersebut. Syahir tampak ikut menggoyangkan badannya mengikuti irama musik.

Kini nama Syahir sebagai seorang DJ tinggal kenangan. Ia meninggal pekan lalu karena bunuh diri. Syahir diduga bunuh diri dengan menembakkan pistolnya ke kepala karena tak tahan dengan sakit lambung yang dideritanya.

Berikut link video Iptu Syahir saat beraksi sebagai DJ SP: https://www.youtube.com/watch?v=Espd4yKuXRI. (flo/jpnn).


JAKARTA - Mendiang Kanit Tipikor Satuan Serse Polres Bandar Lampung Iptu Syahir Perdana Lubis,23, sepertinya memiliki pekerjaan lain selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News