Pemerintah dan Komite Adhoc Satu Visi, Konflik Selesai?

Pemerintah dan Komite Adhoc Satu Visi, Konflik Selesai?
Menpora Imam Nahrawi dan Agum Gumelar usai pertemuan saat memberikan keterangan kepada Awak Media/ FOTO: Amjad

jpnn.com - JAKARTA - Sikap besar hati Menpora Imam Nahrawi yang menerima komite Adhoc Sepakbola Indonesia mendapatkan apresiasi dari ketuanya, Agum Gumelar. Menurut dia, saat ini Pemerintah dan Komite Adhoc sudah satu visi.

"Saya berterima kasih karena Pemerintah sudah berbesar hati menerima kami. Tadi kami sudah sama visi, jangan sampai terkena sanksi di kongres FIFA, Itu tekad yang sama dipunyai kita," kata Agum usai pertemuan di kantor Kemenpora, Senayan, Rabu (10/2).

Sementara itu, Imam menegaskan bahwa akan menindaklanjuti hasil pertemuan dengan Adhoc. Namun, dia juga mengaku banyak menimba ilmu dari hasil pembicaraan dengan mantan Ketua Umum PSSI tersebut.

"Kami visinya sudah sama. Tadi saya juga mendengarkan banyak hal karena beliau ini lebih pengalaman dari saya," terang Imam.

Melihat semangat yang sama agar sanksi Indonesia tidak dibahas saat kongres FIFA, maka kemungkinan masalah persepak bolaan akan selesai pada 25 Februari. Sebab, FIFA akan berkongres pada 25 Februari dan rencananya bakal membawa masalah sanksi Indonesia ke Kongres. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Sikap besar hati Menpora Imam Nahrawi yang menerima komite Adhoc Sepakbola Indonesia mendapatkan apresiasi dari ketuanya, Agum Gumelar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News