Diwarnai Kegagalan Penalti Muller, Muenchen ke Semifinal

Diwarnai Kegagalan Penalti Muller, Muenchen ke Semifinal
Fans Muenchen. Foto: AFP

jpnn.com - BOCHUM – Bayern Muenchen masih menjaga asa merebut treble winners musim ini. Tim berjuluk The Bavaria itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal DFB Pokal 2015/2016.

Tiket itu diraih setelah Muenchen menggunduli tuan rumah Bochum dengan skor 3-0 (1-0) pada babak perempat final di Rewirpower Stadion, Kamis (11/2) dini hari WIB.

Kemenangan Muenchen dibuka lewat gol Robert Lewandowski pada menit ke-39. Muenchen makin di atas angin setelah wasit mengusir penggawa Bochum Jan Simunek empat menit berselang.

Pelanggaran yang dilakukan Simunek juga membuat Bochum diganjar penalti. Namun, gelandang Muenchen Thomas Muller gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Muenchen kembali menggebrak pada babak kedua. Thiago Alcantara berhasil membuat Muenchen menjauh pada menit ke-61. Pesta Muenchen ditutup gol kedua Lewandowski sesaat sebelum laga usai. (jos/jpnn)

 

 


BOCHUM – Bayern Muenchen masih menjaga asa merebut treble winners musim ini. Tim berjuluk The Bavaria itu kini sudah menjejakkan kakinya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News