Bocah Australia Ini Wujudkan Mimpinya Jadi ‘Iron Man’ Cilik

Bocah Australia Ini Wujudkan Mimpinya Jadi ‘Iron Man’ Cilik
Bocah Australia Ini Wujudkan Mimpinya Jadi ‘Iron Man’ Cilik

Aktor Hollywood Robert Downey Jr –pemeran tokoh Iron Man dalam film- telah resmi mengangkat bocah ‘Iron’ Boy’ asal Sydney, Domenic Pace, sebagai anggota kehormatan dari ‘the Avengers’.

Setelah tontonan drama yang menunjukkan si Iron Boy menyelamatkan jurnalis ‘Yayasan Make-A-Wish’, Hope Joy, dan mengalahkan tokoh penjahat, Ultron, di tangga Sydney Opera House, Domenic menerima pesan khusus dari "Tony Stark", alias Iron Man.

Robert, yang memerankan salah satu pahlawan Avengers itu, merekam pesan pribadi kepada Domenic mengucapkan selamat kepadanya atas aksinya yang luar biasa.

"Hei Domenic, ini Tony. Aku sedikit menyamar sekarang. Aku mencukur jenggotku, melepas topi dan kacamata, karena -jika kamu belum tahu -ada perang saudara belakangan ini," sapa sang ‘Iron Man’.

"Coba tetap serang bagian bawah. Lagi pula, aku dengar kamu mengalami hari yang lelah. Itu kerja keras menyelamatkan dunia bukan?. Aku harap kamu banyak bersenang-senang. Aku yakin kamu menikmati naik helikopter pagi ini,” sambungnya

Robert kemudian melanjutkan, "Aku hanya ingin berharap semua yang terbaik untukmu. Terus lanjutkan aksimu yang luar biasa. Dan dengarkan, aku tak sering melakukan ini, aku mengangkatmu jadi anggota kehormatan Avengers. Dengan ini aku mengangkatmu. Karena coba tebak? Iron Man mencintaimu."

Domenic, 9 tahun, menderita penyakit kelainan genetik ‘cystic fibrosis’ dan dikabulkan mimpinya untuk menjadi ‘Iron Boy’ sehari oleh Yayasan Make-A-Wish Australia.


Aktor Hollywood Robert Downey Jr –pemeran tokoh Iron Man dalam film- telah resmi mengangkat bocah ‘Iron’ Boy’ asal Sydney,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News