Pria Ini Sudah 1 Tahun Tunggu Kasusnya di Polda Metro

Pria Ini Sudah 1 Tahun Tunggu Kasusnya di Polda Metro
Dwi Endro Waskito saat di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/2). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dwi Endro Waskito (40) mengaku bakal tetap sabar dan terus berjuang demi nama baiknya. Ya, mantan karyawan PT Bukit Baja Nusantara itu masih menunggu tuntasnya kasus yang dia laporkan ke Polda Metro Jaya, 6 November 2014 lalu.

Endro, panggilannya, melaporkan mantan bos dia, Hargo Giap Coan Go, karena menuduhnya mencuri dua rol kabel. Menyusul tuduhan tersebut, Endro sudah dipecat secara tak terhormat dari kantornya setahun lebih.

"Saya dipecat, lalu dilaporkan ke Polres Bekasi," ujar Endro, usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/2).

Namun, sambung Endro, setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak Polresta Bekasi Kota dirinya dinyatakan tidak mencuri dua rol kabel seperti yang dituduhkan atasannya. Meski demikian, kabarnya kasus itu sendiri masih bergulir.

Karena kesal, Endro lantas melaporkan balik atasannya ke Mapolda Metro Jaya dengan nomor 4041/XI/2014/PMJ Ditreskrimum.

Menurut Endro, lantaran kesal dilaporkan balik ke Polda Metro, Hargo Giap Coan Go sempat adu mulut dengannya. "Saya sempat adu mulut, namun karena ditodong pistol oleh dia, saya jadi takut," tandas Endro.

Kini, pria dua anak itu mengaku, sampai kapanpun akan menuntut orang yang mengancamnya itu hingga ke meja hijau. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Dwi Endro Waskito (40) mengaku bakal tetap sabar dan terus berjuang demi nama baiknya. Ya, mantan karyawan PT Bukit Baja Nusantara itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News