Lebih Hebat Messi atau CR7? Baca Pendapat Legenda Prancis Ini

Lebih Hebat Messi atau CR7? Baca Pendapat Legenda Prancis Ini
Ronaldo dan Messi. Foto: AFP

jpnn.com - DUA mega bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap bersanding untuk mendapat berbagai gelar sepak bola dunia. Bahkan keduanya juga sangat dominan dalam perebutan Ballon d'Or pada satu dekade ini. 

Meskipun publik memandang keduanya sama-sama pemain mega bintang, namun di mata Zinadine Zidane, Lionel Messi bukanlah pemain terbaik. Legenda timnas Prancis mengatakan Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik.

"Apa Lionel Messi pemain terbaik di dunia? Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik!. Banyak hal yang orang katakan tentang Ronaldo, tapi di dalam hatinya dia orang yang sangat baik," tegas Zidane kepada Record.

Zidane sendiri tidak melihat persaingan antara kedua pemain tersebut hal yang negatif. Ia justru menilai apa yang terjadi pada dua pemain tersebut bagus untuk sepakbola. 

"Messi memiliki persaingan dengan Ronaldo dan bahwa persaingan ini sejatinya bagus untuk sepakbola. Bukankah hal tersebut yang selalu ingin dilihat oleh orang-orang," ujarnya.(ray/jpnn)

DUA mega bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap bersanding untuk mendapat berbagai gelar sepak bola dunia. Bahkan keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News