Ditanya Visi Misi, Ini Jawaban Gubernur Anyar Sulut

Ditanya Visi Misi, Ini Jawaban Gubernur Anyar Sulut
Gubernur Olly saat acara pelantikan gubernur di Istana Negara. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey merasa senang dirinya bisa dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/2). Langkah tersebut sambung Olly, bisa meningkatkan dan mengakrabkan hubungan pemerintah pusat dengan daerah.

"Saya kira ini suatu hal yang baru, yang perlu kami apresiasi bersama. Karena hal ini akan menjadi suatu hubungan sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Sehingga program pembangunan pemerintah pusat tidak menjadi suatu ganjalan dengan kebijakan pemerintah daerah," ujar Olly usai dilantik.  

Mengenai visi dan misi yang diusung bersama wakilnya, Steven O.E Kandouw, Olly tak banyak menjabarkan kepada awak media. Namun yang pasti, visi dan misi yang dia usung sama dengan Presiden Jokowi.

"Saya kira, visi misi kami tidak jauh berbeda dengan apa yang disampaikan pak presiden tentang Nawacita. Termasuk poros maritim, karena daerah saya memang kepulauan dan kelautan, jadi saya kira ini akan menjadi prioritas utama," tandas Olly. (chi/jpnn)


JAKARTA - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey merasa senang dirinya bisa dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News