5 "Kehebatan" Wisata Lendir Kalijodo yang Bikin Merinding

5 "Kehebatan" Wisata Lendir Kalijodo yang Bikin Merinding
Ilustrasi. FOTO: dok/jawapos

jpnn.com - JAKARTA - Wisata esek-esek Kalijodo, Jakarta Utara memang menjadi sorotan belakangan ini. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menginstruksikan untuk menggusur dan menutup lokasi ini. Targetnya, akhir tahun ini, kawasan Kalijodo harus bersih. 

Kalijodo adalah salah satu lokasi esek-esek ternama di Jakarta. Kawasan ini begitu dikenal sebagai tempat wisata lendir bagi para pria hidung belang kelas menengah bawah. 

Betapa tidak, para perempuan yang ditawarkan di Kalijodo rata-rata sudah senior. Tapi ada juga yang penjaja cinta yang masih muda. Tentu saja harganya lebih mahal.

Banyak orang yang begitu tergantung dari bisnis esek-esek di Kalijodo. Karenanya, mereka pun langsung “berteriak” saat Ahok, sapaan Basuki berencana menutup lokalisasi itu. 

 

Berikut 5 “kehebatan” wisata esek-esek Kalijodo:    

1. Ramah Kantong

Lokasisasi Kalijodo adalah lokalisasi yang ramah kantong. Artinya harga para penjaja cinta di sini begitu terjangkau dan bisa menyesuaikan kantong para pecinta wisata lendir. 

JAKARTA - Wisata esek-esek Kalijodo, Jakarta Utara memang menjadi sorotan belakangan ini. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menginstruksikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News