Ini Penting untuk Warga NTB: Wings Air Buka Rute Lombok-Bima

Ini Penting untuk Warga NTB: Wings Air Buka Rute Lombok-Bima
Ini Penting untuk Warga NTB: Wings Air Buka Rute Lombok-Bima

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai Wings Air membuka rute penerbangan baru Lombok-Bima di Nusa tenggara Barat. Maskapai anak usaha Lion Air itu akan melayani penerbangan Lombok-Bima pergi pulang setiap hari.

“Lombok dan Bima merupakan daerah yang berada di provinsi NTB. Dengan dibukanya rute tersebut, tentunya akan semakin mempermudah akomodasi antar-kota atau pulau yang berada di Nusa Tenggara Barat," ujar Public Relations Manager Lion Air Group Andy Saladin.

Andy mengharapkan pembukaan rute baru Wings Air itu tidak hanya meningkatkan koneksi antar-kota dan pula di NTB. Harapan lainnya adalah meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di NTB.

Andy menambahkan, saat ini Wings Air telah terbang mengoperasikan 48 unit pesawat dengan tipe ATR 72 500/600. Rencananya pada Maret depan, Wings Air juga akan mendapat tambahan baru. . Sementara smpai Maret 2016, Wings Air akan kedatangan dua armada baru.

"Tentunya ini semakin meningkatkan kualitas operasional penerbangan. Per harinya Wings Air memiliki jumlah total penerbangan rata - rata mencapai 206 flight," kata Andy.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News