Di Tahanan Bang Ipul Tetap Jumatan?

Di Tahanan Bang Ipul Tetap Jumatan?
Saipul Jamil. FOTO: dok/jawapos

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil hingga saat ini masih menjadi warga tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. ‎Pria yang akrab disapa Ipul itu merupakan tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap cowok ABG. 

Di dalam tahanan, Ipul tetap melaksanakan kewajiban salatnya. Tapi, hari ini (26/2), mantan suami Dewi Perssik itu tidak melaksanakan salat Jumat di masjid. 

"Kalau salat Jumat di luar bakal ramai," kata pengacara Ipul, Nazaruddin Lubis di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/2). 

Selama berada di dalam tahanan, Ipul tetap menjalankan puasa. Pria 35 tahun itu pun lebih khusyuk pada saat beribadah. "‎Dia lebih khusyuk dan baca Al Quran," ucap Nazaruddin. 

Ipul diduga melakukan pencabulan terhadap DS, cowok 17 tahun. Ia dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak. 

Ipul disangka melanggar Pasal 76 huruf e ketentuan pidana Pasal 82 ayat (1) dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara dan atau denda Rp 5 miliar. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil hingga saat ini masih menjadi warga tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. ‎Pria yang akrab disapa Ipul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News