Diduga Polisi yang Mutilasi 2 Anaknya Sendiri sedang Mengalami...

Diduga Polisi yang Mutilasi 2 Anaknya Sendiri sedang Mengalami...
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - MELAWI - Anggota Sat Intelkam Polres Melawi Brigadir Petrus Bakus saat ini sudah diamankan. Dia ditahan karena sudah membantai dan memutilasi dua anaknya sendiri yang masih balita, Fabian , 4, dan Amora, 3, Jumat (26/2) dini hari di rumah dinasnya di di Aspol Polres Melawi Gang Darul Falah Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Diduga Brigjen Petrus mengalami ganguan kejiwaan. 

“Diduga dia mengalami schizophrenia,” kata Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 00.15. 

Kelakuan sadis Petrus diketahui oleh istrinya sendiri, Windri yang terbangun dari tidurnya. Saat terbangun, Windri melihat suaminya sudah berdiri sambil memegang parang di depan dua anaknya yang sudah tergeletak. Kedua anaknya sudah tewas. 

Dikutip dari berbagai sumber, schizophrenia adalah jenis gangguang jiwa yang ditandai dengan gangguan proses berpikir dan tanggapan emosi yang lemah. Orang yang mengalami schizophrenia biasanya mengalami halusinasi, paranoid, keyakinan atau pikiran yang salah dan tidak sesuai dengan dunia nyata.

(BACA: SANGAT KEJI... Intel Polisi Mutilasi 2 Anaknya Sendiri)

Selain itu perbuatannya dibangun atas unsur yang tidak berdasarkan logika, dan disertai dengan disfungsi sosial dan pekerjaan yang signifikan. (boy/mas/jpnn)


MELAWI - Anggota Sat Intelkam Polres Melawi Brigadir Petrus Bakus saat ini sudah diamankan. Dia ditahan karena sudah membantai dan memutilasi dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News