Kesal, Warga Ikat Pencuri di Tiang Listrik, Ini Fotonya...

Kesal, Warga Ikat Pencuri di Tiang Listrik, Ini Fotonya...
Pencuri ponsel ini diikat warga ditiang listrik setelah babak belur dikeroyok massa, Kamis. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - SAGULUNG - Seorang pencuri diikat di sebuah tiang listrik setelah babak belur digebukin warga di Ruko Winner Bugis Junction, Batam, Kepri, Kamis (25/2) pukul 06.00 WIB. 

Sawaludddin tertangkap tangan saat mencuri sebuah ponsel milik Suhamdani, 28, di Ruko Winner Bugis Junction blok  B3 nomor 3A RT 08 RW 01. 

Menurut pengakuan Suhamdani (korban, red), pagi itu ia baru saja membuka tokonya. Karena masih pagi ia kemudian ke dapur membuat kopi. 

"Habis buat kopi saya kedepan dan melihat pelaku mencuri hp saya," kata Suhamdani, seperti dikutip dari batampos.co.id (grup JPNN), Jumat.

Waktu itu ponsel miliknya berada di atas meja sedang dicas, sementara pintu dalam keadaan terbuka dan anak-anaknya sedang bermain di depan tepat pintu.

Pelaku yang sudah kepergok  kemudian kabur. Saat kabur ternyata pelaku tidak sendirian ada satu orang rekanya menunggu di atas sepeda motor. "Saya kejar kemudian saya pukul, ahkirnya pelaku terjatuh, dan rekannya lari,” ungkapnya. 

Warga sekitar melihat kejadian itu akhirnya berdatangan. Karena kesal warga pun memukuli pelaku. “Kemudian diikat di tiang listrik sebelum dijemput polisi,” ujar Candra Perangkat RW setempat.(cr14/ray)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News