Wuihh... Komedian Ngondek Ini Paling Wah soal Bayaran

Wuihh... Komedian Ngondek Ini Paling Wah soal Bayaran
Mongol. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - KOMEDIAN yang menekuni jalur stand up comedy, Mongol kabarnya kini sudah menjadi komik dengan bayaran paling tinggi. Maklum, hampir setiap hari wajahnya nongol di beberapa stasiun televisi untuk membanyol.

Kini, pelawak kelahiran Manado 27 September 1978 itu kebanjiran job. Hanya saja, pria yang sering tampil ngondek ini tetap mengucap syukur.

"Dalam satu hari saya bisa bolak-balik ke empat lokasi yang berbeda. Bahkan saya udah nggak naik mobil, langganannya ojek waktu itu, karena kalau naik mobil nggak sampai," ujar Monggol di kawasan Jalan Piere Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/2) malam.

Pria 37 tahun ini menambahkan, selama ini dia tidak pernah menyatakan diri sebagai pelawak tunggal dengan bayaran fantastis. Namun, justru pihak lain yang menyebutnya sebagai stand up comedian dengan bayaran tertinggi.

"Jadi waktu itu ada wartawan yang ikutin kegiatan saya seharian, dia ngitung sendiri pendapatan saya berapa. Satu kali tampil dibayar segini dikali saya datang berapa kali, dia hitung perkiraan sendiri. Dia yang menilai bayaran saya paling tinggi, bukan saya yang bilang. Padahal ya, iya," ucap Mongol sembari bercanda.(chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News