PANAS! Bella Shofie Kecewa Berat, Dia Kok Begitu

PANAS! Bella Shofie Kecewa Berat, Dia Kok Begitu
Bella Shofie. FOTO: Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Hati Bella Sofie lagi panas bak api membara. Gara-garanya, Suryono, suaminya mengkhianati perjanjian mediasi.

“Saya sekarang lagi marah dan kesal, dia (Suryono) kok tega mengkhianati pembicaraan yang sudah disepakati,” kata Bella Sofie dalam tayangan infotainment, Jumat (26/2).

Bella menyebutkan, setelah gugatan cerai dilayangkannya ke PN Jakarta Selatan, sempat ada pembicaraan dengan Suryono. Dalam mediasi itu, beberapa kesepakatan diambil keduanya. Namun ternyata, Suryono disebut Bella melanggar kesepakatan yang ada.

“Saya kecewa berat begitu membaca di media kalau dia (Suryono) dalam gugatannya ada 15 poin yang digugat. Saya tanya‎ apa benar yang ditulis media, eh dia malah diam," ujar Bella dengan nada jengkel.

Saat ini Bella hanya punya satu keinginan berpisah dengan Suryono secepatnya. Dia pun menolak bila ada mediasi lagi.(esy/jpnn)


JAKARTA – Hati Bella Sofie lagi panas bak api membara. Gara-garanya, Suryono, suaminya mengkhianati perjanjian mediasi. “Saya sekarang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News