Hebat! FIFGROUP Bukukan Pembiayaan Rp 28,8 Triliun

Hebat! FIFGROUP Bukukan Pembiayaan Rp 28,8 Triliun
FOTO: ist for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah kelesuan ekonomi tahun lalu, FIFGROUP ternyata mampu menorehkan kinerja positif.  Perusahaan pembiayaan sepeda motor dan peralatan rumah tangga terbesar di tanah air itu mampu mencatatkan pembiayaan sebesar Rp 28,8 triliun sepanjang tahun lalu.

Jumlah ini mengalami peningkatan sebesar Rp 2,1 triliun dibandingkan tahun sebelumnya. 

Ya, pada 2014 lalu, perusahaan di bawah besutan Suhartono itu mencatatkan pembiayaan di angka Rp 26, 7 triliun. Ini merupakan angka yang cukup besar.

Total pembiayaan yang diraih FIFGROUP ini meliputi pembiayaan sepeda motor melalui FIFASTRA. Dari sektor sepeda motor, mereka mencatatkan pembukuan sebesar Rp 25,4 triliun dan menjadi yang terbesar di antara pembiayaan yang lain. 

Sedangkan untuk pembiayaan elektronik melalui SPEKTRA, berhasil membukukan pembiayaan senilai Rp 2,8 triliun. Sedangkan pembiayaan mobil lewat AFTRA mencapai Rp 650 miliar. Kecilnya sumbangsih AFTRA karena produk ini relatif masih sangat baru.

Presiden dan CEO FIFGROUP Suhartono mengatakan, perkembangan bisnis yang dicapai oleh FIFGROUP tahun 2015 lebih baik dari tahun sebelumnya.  Ini tak lepas dari dedikasi dari seluruh karyawan dan bukti bahwa FIFGROUP makin dikenal dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

”Kami sangat bersyukur atas hasil yang kami capai. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak terhadap FIFGROUP,” ucap Suhartono.

Di tahun 2016 ini, menurutnya, perusahaannya  akan terus berupaya meningkatkan penjualan serta pelayanan dan akan tetap melakukan inovasi-inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya dengan memasuki sektor kredit mikro.

JAKARTA - Di tengah kelesuan ekonomi tahun lalu, FIFGROUP ternyata mampu menorehkan kinerja positif.  Perusahaan pembiayaan sepeda motor dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News