Djan Faridz Puji Pembentukan Jaringan Suka Haji Lulung

Djan Faridz Puji Pembentukan Jaringan Suka Haji Lulung
Djan Faridz. foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Konflik internal yang tak kunjung usai membuat PPP terancam kembali tak bisa ikut pemilihan kepala daerah serentak tahun depan. Untuk mengantisipasi hal itu, politikus PPP yang ngebet maju di Pilkada DKI Jakarta, Abraham Lunggana mulai mengumpulkan KTP melalui relawan Jaringan Suka Haji Lulung, sebagai persiapan untuk menggunakan jalur independen.

Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz merespon positif pembentukan JSHL itu. Djan menegaskan bahwa hal itu lebih bagus untuk mendulang suara. "Itu kan bentuk dukungan untuk mendapat suara," kata Djan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis (10/3). 

Djan menambahkan, PPP sudah menyatakan sikap mencalonkan Lulung sebagai kandidat Gubernur DKI Jakarta. "Saya merasa dia akan mendapat dukungan positif dari rakyat," jelasnya. 

Sebelumnya diberitakan, Lulungan membentuk JSHL untuk pilkada DKI Jakarta 2017.  Lulung bersama JSHL sudah bergerak. Salah satunya adalah mengadakan pertemuan dengan tokoh ulama, PPP, masyarakat Betawi, dan organisasi masyarakat lainnya untuk mendukung dirinya maju dalam jalur independen. (boy/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News