KRL Gangguan Lagi, KJC Minta Maaf

KRL Gangguan Lagi, KJC Minta Maaf
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - KRL Commuter Line kembali  mengalami gangguan di lintas Tanah Abang-Manggarai. Menurut Corporate Communication PT KCJ Eva Chairunisa, gangguan disebabkan karena operasional kereta jarak jauh senja Solo di wesel 13 B1,B2 Stasiun Tanah Abang mengalami masalah.

"PT KAI Commuter Jabodetabek memohon maaf atas gangguan perjalanan yang terjadi di lintas Tanah Abang - Manggarai sehubungan adanya gangguan operasional," ujar Eva, Kamis (10/3).

Saat ini gangguan tersebut sedang ditangani oleh petugas di lapangan. Untuk mengatasinya, saat ini KRL dari arah Bogor-Depok menuju Tanah Abang-Duri perjalanannya hanya sampai stasiun Manggarai.

Sementara dari arah Jatinegara menuju Manggarai-Depok-Bogor perjalanan KRL hanya bisa dilakukan sampai Tanah Abang.

"Untuk mengurai kepadatan di Manggarai akan dioperasikan KRL feeder Stasiun Manggarai sampai Stasiun Karet," terang Eva.

Alternatif lain, penumpang KRL bisa menggunakan moda transportasi lain dari Stasiun Manggarai atau dari Stasiun Tanah Abang.

Sedangkan untuk perjalanan lintas Maja-Parung Panjang-Serpong - Tanah Abang tetap berjalan normal. Lintas Bekasi - Jakarta Kota dan Bogor-Depok - Jakarta Kota juga beroperasi secara normal. (chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News