KETERLALUAN! Orang Tua Pergi Ibadah, Anak Gadisnya Bareng Pacar di Ranjang

KETERLALUAN! Orang Tua Pergi Ibadah, Anak Gadisnya Bareng Pacar di Ranjang
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO – Ini benar-benar edan. Remaja putri sebut saja Mawar (15), yang masih Kelas I SMK ini menemui sang pacar saat keduanya pergi ibadah.

Saat orang tua kembali di rumah, mereka tidak menemukan anaknya. Curiga anak gadis mereka menemui pacarnya, orang gadis ini mendatangi rumah buruh bangunan itu.

Ketika mengetahui anak mereka ada di rumah paman dari Amad, keduanya mendatangi rumah tersebut. keduanya mendobrak pintu kamar. Pasutri ini terkejut bukan kepalang, ketika menyaksikan anak mereka telanjang tanpa sehelaipun pakaian di tubuh. Putrinya berbaring di samping pujaannya di atas ranjang.

Saat itu, anak gadisnya kepergok bugil bersama pacarnya RL alias Amad (19), di dalam kamar salah satu milik warga di Kecamatan Tuminting, Minggu (20/3) siang. Ternyata, keduanya baru usai bercinta laiknya suami istri. Amad yang terkejut melihat orang tua pacarnya, dengan cepat menyambar celana lalu melarikan diri.

Dari data dan informasi, Amad dan pacaran sejak tiga tahun yang lalu, namun hubungan mereka tidak direstui. Mawar akhirnya diungsikan ke luar Sulawesi Utara. Nah, sebulan lalu, Mawar dibawa kembali ke Manado, dengan perjanjian tidak akan menemui Amad lagi.

Tapi, rupanya Mawar sudah ketagihan bercinta dengan Amad, sehingga Mawar kembali mencari kekasih hatinya itu.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari orang tua korban.

“Pelakunya dalam pengejaran, baik itu kepolisian maupun keluarga korban,” ujarnya dilansir Posko Manado (Grup JPNN).(lon/fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News