Setelah Vampir, Kini si Ganteng Main Bareng Kanibal

Setelah Vampir, Kini si Ganteng Main Bareng Kanibal
Robert Pattinson. Foto: www.lexpress.fr

jpnn.com - JAKARTA—Aktor Robert Pattinson kembali memainkan peran menantang di film terbarunya. Setelah sukses dengan sejumlah film Twilight, ia kini membintangi The Lost City of Z. Trailer film itu sudah ditayangkan. Ia berperan sebagai Henry Costin bersama aktor Charlie Hunnam.

Hunnam berperan sebagai penjelajah Inggris bernama Percy Fawcett bersama dengan Henry Costin yang hilang di hutan Amerika Selatan. Dilansir dari laman Slashfilm, trailer film itu menunjukkan bagaimana Fawcett meninggalkan keluarga kecilnya untuk menjelajahi hutan dengan beberapa orang lainnya. 

Dia mencoba untuk berinteraksi dengan suku yang mencoba membunuhnya. Tapi kemudian ia mengetahui bahwa suku pedalaman tersebut adalah orang-orang kanibal. Di film ini Kolonel Percy Harrison Fawcett, berusaha menemukan Kota Z, yang hilang pada 1925.

Selama 70 tahun diketahui, sejumlah penjelajah mencoba tapi gagal menelusuri kembali jalan Fawcett. Termasuk ekspedisi yang dilakukan 1.996 petualang Brasil. 

Film ini akan disutradarai oleh James Gray yang menggandeng aktor Robert Pattinson, Sienna Miller, Tom Holland, Angus Macfadyen dan Edward Ashley. (mg5/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News