Kabar Gembira Bagi Yang Menunggu Lanjutan Deadpool

Kabar Gembira Bagi Yang Menunggu Lanjutan Deadpool
Deadpool. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES – Rumah produksi 20th Century Fox berencana membuat lanjutan film Deadpool. Keinginan itu tak lepas dari kesuksesan yang diraih Deadpool. Lalu, kapan sekuel itu dirilis?

Rencananya sekuel dengan judul Deadpool 2 itu mulai dikerjakan tahun ini dan tayang pada 2018. Seperti dilansir NME, Jumat (8/4), Ryan Reynolds dipastikan kembali membintangi Wade Wilson alias Deadpool di sekuel mendatang.

September 2015 lalu, Simon Kinberg selaku produser sebenarnya sudah membocorkan adanya sekuel Deadpool.

"Kami telah membicarakan sekuel saat membuat film ini, karena jika membuat film dari sumber serial komik yang sudah ada, Anda berharap ini jadi film pertama dari seri film lainnya," kata Simon Kinberg.

Seperti diketahui, Deadpool yang dirilis 10 Februari lalu sukses secara komersial hingga memperoleh gelar sebagai film dengan label R, 17 tahun ke atas, terlaris. Raihan itu lantaran Ryan Reynolds kerap berkata kasar dan adegan kekerasan tersaji di sepanjang film.

Film garapan sutradara Tim Miller itu juga mendapat respons bagus penggemar. Deadpool menawarkan kisah penuh humor. Sesuatu yang jarang ditampilkan dalam film superhero.

Deadpool mendapat keuntungan sebesar USD753 juta dari penayangan di seluruh dunia dengan biaya produksi hanya USD58 juta. (ded/jpg)  



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News