Jokowi Panggil KemenPAN-RB ke Istana Bogor?

Jokowi Panggil KemenPAN-RB ke Istana Bogor?
Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Herman Suryatman, membantah bahwa Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Bogor, pada Kamis (7/4). ‎

Herman menegaskan bahwa kabar itu tidak benar, seperti yang banyak diberitakan. Sebab, pada Kamis pukul 14.05 WIB, Yuddy sudah berangkat menuju Sumatera Barat untuk menghadiri acara Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Negara (Forkonpanda) se-Provinsi Sumatera Barat di Bukit Tinggi.

“Jadi pada Kamis malam, pak menteri berada di Bukit Tinggi. Pak menteri membuka acara tersebut pada Jumat, 8 April 2016, dilanjutkan peninjauan ke sejumlah penyelenggara pelayanan publik ,” ujar Herman di Jakarta, Minggu (9/4).

Yuddy baru kembali ke Jakarta pada Sabtu (9/4) pukul 14.05 WIB. Kemudian pukul 18.10 WIB melakukkan perjalanan ke Bima NTB untuk menghadiri hari jadi ke-14 Kota Bima.

“Minggu pagi 10 April 2016, pak menteri menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT Kota Bima Ke-14,” tandas Herman.(esy/jpnn)

 


JAKARTA – Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Herman Suryatman, membantah bahwa Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi dipanggil Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News