Berkas Jessica Bolak-balik, Humas Polda: Biasa Itu

Berkas Jessica Bolak-balik, Humas Polda: Biasa Itu
Jessica Kumala Wongso. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Polda Metro Jaya santai menanggapi berkas kasus pembunuhan berencana tersangka Jessica Kumala Wongso, yang sudah dua kali bolak-balik ke kejaksaan. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar M Iqbal mengatakan, jangan karena berkas bolak-balik lalu dipersepsikan negatif terkait penanganan kasus pembunuhan Wayan Mirna Solihin itu.

"Biasa itu bolak-balik berkas. Jangan berpersepsi bahwa ini kacau dan lainnya. Tidak, tidak kacau," tegas Iqbal di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (10/4).

Ia mengklaim penyidik Polda Metro Jaya dengan jaksa penuntut umum terus bekerjasama dan berkoordinasi.

Komunikasi masih terus berjalan. Penyidik Polda Metro Jaya juga sudah melengkapi petunjuk yang diberikan jaksa. Namun, Iqbal enggan menyebutkan apa saja bukti-bukti yang dilengkapi dengan alasan materi penyidikan.

Karenanya, Iqbal menegaskan, pada Selasa (12/4) pekan depan berkas akan diserahkan penyidik ke kejaksaan lagi. "Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa lengkap atau P21," kata Iqbal. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Polda Metro Jaya santai menanggapi berkas kasus pembunuhan berencana tersangka Jessica Kumala Wongso, yang sudah dua kali bolak-balik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News