Masyarakat Sehat, Uang Negara Bakal Lebih Bermanfaat

Masyarakat Sehat, Uang Negara Bakal Lebih Bermanfaat
Ketua MPR Zulkifli Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak segenap lapisan masyarakat untuk kembali menggairahkan olahraga yang murah meriah. Salah satu olahraga yang tidak mengeluarkan biaya adalah joging dan jalan sehat.

Zulkifli menyampaikan ajakannya dalam acara jalan sehat di Lampung Tengah, Minggu (11/4). Kegiatan jalan sehat dengan lokasi start dan finis di Lapangan Saburai Kota Lampung itu diikuti ribuan peserta.

Menurut Zulkifli, warga yang sehat akan menunjang produktivitas. Sebaliknya, ketika warga sakit maka yang timbul adalah pemborosan.

"Banyaknya anggota masyarakat yang sakit menjadikan pemborosan bagi keuangan negara. Semakin sedikit masyarakat yang sakit, membuat anggaran kesehatan bisa dipakai untuk anggaran pembangunan yang lebih bermanfaat,” katanya.

Karenanya Zulkifli mengatakan, masyarakat harus kembali menggalakkan olahraga. Hal itu juga untuk menjaga kesehatan sekaligus mencegah dari sakit.(adv/ara/jpnn)


JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak segenap lapisan masyarakat untuk kembali menggairahkan olahraga yang murah meriah. Salah satu olahraga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News