GILA! 4 Siswi dan 6 Siswa Tertangkap Basah

GILA! 4 Siswi dan 6 Siswa Tertangkap Basah
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - LOMBOK – Sepuluh pelajar Lombok Barat tertangkap basah tengah pesta Miras di sebuah rumah di Dusun Jagerage Desa Jageraga Kecamatan Kuripan, Sabtu (9/4) sekitar pukul 12.30 Wita.

Dari jumlah mereka, terdapat empat pelajar perempuan. Mereka pesta Miras ambil berbuat mesum bersama pasangan.

“Mereka masih pakai seragam sekolah” ungkap Kapolsek Kediri AKP Nuraini kepada wartawan, Sabtu (9/4).

Enam pelajar putra berinisial ZC (17) dan TH (17) dari SMAN 2 Gerung, WOY (18), REA (18),  RA (18), dan F (18) dari SMAN 1 Lembar. Sementara pelajar putri    masing-masing AM (17), IM (16), PAS (16) dari SMAN 1 Gerung, dan NI  (17) dari SMK N 2 Kuripan. Mereka langsung digiring ke Mapolsek Kediri.

Penangkapan pelajar ini berawal dari operasi rutin yang digelar Polsek Kediri. Polisi  tiba di TKP yang merupakan rumah milik warga berinisial MM. Rumah ini diketahui sebagai tempat pesta  miras tradisional.

Masuk ke rumah, polisi terkejut lantaran menemukan sepuluh pelajar tengah asyik menenggak Tuak. “Rumah itu sudah sering kita gerebek. Karena itu petugas terus memantau aktivitasnya,” ungkapnya.

Parahnya lagi, ada sepasang pelajar yang tengah berbuat adegan layaknya suami istri dan tidak dihiraukan teman-temannya.

“Kami sampai malu masuk. Saya juga malu lihat kelakuan mereka,” ujarnya.

LOMBOK – Sepuluh pelajar Lombok Barat tertangkap basah tengah pesta Miras di sebuah rumah di Dusun Jagerage Desa Jageraga Kecamatan Kuripan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News