Fairuz A Rafiq: Kenapa Harus Ngomong Sama Wartawan?

Fairuz A Rafiq: Kenapa Harus Ngomong Sama Wartawan?
Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar saat masih harmonis. Foto Dok JPNN

jpnn.com - AKTOR Galih Ginanjar mengaku dipersulit untuk bertemu dengan anaknya, King Faaz Rafiq. Namun hal itu dibantah oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Menurut wanita 30 tahun itu, selama ini dia tidak pernah membatasi Galih untuk bertemu anaknya. Bahkan pintu rumahnya selalu terbuka 24 jam untuk Galih, bila ingin bertemu dengan jagoannya itu.

“Aku enggak pernah melarang Galih bertemu sama anak. (Selama) 24 jam rumah saya terbuka untuk Galih,” ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Yang membuat putri mendiang A Raffiq ini kecewa adalah, Galih tidak langsung bicara pada dirinya, melainkan kepada media.

“Itu bisa komunikasi sama saya. Kenapa harus ngomong sama wartawan? Itu cara yang salah dong, dia masih tahu nomor dan rumah saya kok,” sesalnya.

Fairuz juga tidak mengerti mengapa Galih mengaku tak bisa bertemu anaknya. Dia menambahkan, dirinya sama sekali tak pernah mempermasalahkan Galih, yang saat ini sudah mendapatkan kekasih baru, yang kabarnya akan segera menikah.

“Sampai detik ini saya bingung, setelah bercerai saya enggak ada masalah. Saya juga enggak masalah Galih mau nikah dan pacaran sama siapa,” tandas Fairuz seperti dilansir dari Pojoksatu (Grup Jawapos). (lya/chi/jpnn)


AKTOR Galih Ginanjar mengaku dipersulit untuk bertemu dengan anaknya, King Faaz Rafiq. Namun hal itu dibantah oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News