Hamil Saat Gugat Cerai, Megan Fox Sukses Buat Penasaran

Hamil Saat Gugat Cerai, Megan Fox Sukses Buat Penasaran
Artis Megan Fox. Foto Ellentv

jpnn.com - ARTIS cantik, Megan Fox mengejutkan penggemar dengan perutnya yang buncit saat sedang mempromosikan film terbarunya, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of Shadows.

Mengingat saat ini, Fox sedang menggugat cerai suaminya, Brian Austin Green. Pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka pada Agustus 2015. Karena itu banyak fans yang dibuat penasaran siapa sebenarnya ayah bayi yang tengah dalam perutnya saat ini.

Bahkan, tiga nama aktor diduga merupakan salah satu ayah biologis dari sang bayi. Tiga pria itu yakni Shia LaBeouf, Will Arnett dan Jake Johnson.

Namun dugaan itu segera dibantah oleh orang terdekat Megan Fox. Menurutnya, anak yang saat ini tengah dikandung Fox merupakan buah cintanya dengan Brian Austin Green.

"Kehamilan ini tidak direncanakan, tetapi ketika Fox dan Green mengetahui bahwa mereka akan memiliki anak ketiga, mereka sangat senang," kata sumber yang dekat dengan Fox, seperti dilansir laman Sheknows, Minggu (17/4).

"Saat ini mereka berdua bekerja sangat keras dan satu unit. Tidak hanya untuk anak-anak mereka, tetapi juga untuk calon bayi mereka," imbuhnya.(fny/chi/jpnn)

 


ARTIS cantik, Megan Fox mengejutkan penggemar dengan perutnya yang buncit saat sedang mempromosikan film terbarunya, Teenage Mutant Ninja Turtles:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News