Dua Aktor Kece ini Bakal Bintangi Film Jumanji

Dua Aktor Kece ini Bakal Bintangi Film Jumanji
Kevin Hart dan Dwayne Johnson. Foto Cosmicbooksnews

jpnn.com - FILM terbaru Jumanji, dikabarkan bakal melibatkan aktor Dwayne Johnson dan Kevin Hart. Saat ini, dua bintang laga dan komedian itu sedang bernego untuk membintangi reboot film, produksi studio film Sony tersebut.

Maklum, Johnson dan Hart adalah dua aktor yang sedang sibuk dengan beberapa proyeknya belakangan ini. Johnson saat ini sedang disibukan dengan shooting Baywatch serta serial HBO Ballers. Dan kabarnya Johnson juga diisukan akan kembali didapuk dalam sekuel Fast and Furious 8.

Dia juga diberi kesempatan untuk membintangi film adaptasi dari video game Rampage. Sementara itu, Hart sedang disibukan dengan host ajang MTV Movie Awards 2016, yang saat ini sedang dalam tahap pra-produksi.

Namun, sumber mengatakan kepada Aceshowbiz, Minggu (17/4), proses diskusi antara keduanya sudah menuju ke arah yang positif. Film Jumanji dijadwalkan akan mulai shooting pada Agustus tahun ini di Honolulu, Hawaii.

Film Jumanji menceritakan kisah seorang anak berusia 12 tahun yang terperangkap dalam sebuah permainan misteri. Diproduseri oleh Jake Kasdan, dan ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 28 Juli 2017 mendatang. (mg5/chi/jpnn)

 


FILM terbaru Jumanji, dikabarkan bakal melibatkan aktor Dwayne Johnson dan Kevin Hart. Saat ini, dua bintang laga dan komedian itu sedang bernego


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News