Astaga... Penyanyi Cantik Ini Ketahuan Simpan Sabu di Kemaluan

Astaga... Penyanyi Cantik Ini Ketahuan Simpan Sabu di Kemaluan
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - BANGKALAN – Semakin kreatif saja para pengedar dan pemakai narkoba dalam mengelabui petugas. NH (inisial), 29, penyanyi perempuan asal Surabaya, ditangkap aparat Polsek Tragah karena menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di kemaluannya.

Kapolsek Tragah AKP Asni Yabani mengungkapkan, pihaknya menggelar razia di Jalan Raya Karang Leman pada Minggu dini hari (17/4). 

”Enam personel gabungan Reserse dan Sabhara Polsek Tragah dilibatkan dalam razia itu,” katanya kemarin (18/4).

Sekitar pukul 00.30, petugas menggeledah mobil Toyota Yaris. Mobil merah nopol L 1929 DW itu dikemudikan MR (inisial), 29, warga Desa Tambin, Kecamatan Tragah, Bangkalan. NH, 29, warga Tanjungsari, Surabaya, duduk di kursi samping sopir.

Petugas lantas menemukan sabu-sabu di dalam mobil. Karena itu, keduanya dibawa ke Mapolsek Tragah untuk diperiksa lebih lanjut.

”Di mapolsek, kami meminta bantuan perawat puskesmas untuk menggeledah karena dua tersangka saat itu panik,” tutur Asni.

Hasilnya, dari tubuh perempuan yang bekerja sebagai penyanyi di Surabaya tersebut, ditemukan satu poket sabu-sabu yang disimpan di kemaluannya. 

”Menurut keterangan NH, sabu-sabu itu dibeli dari MN dan akan dipakai di Surabaya,” ungkap Asni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News