Sapu Bersih! San Antonio Spurs Lolos ke Semifinal Wilayah

Sapu Bersih! San Antonio Spurs Lolos ke Semifinal Wilayah
Point guard Spirs, Tony Parker (kiri) berusaha melewati penjagaan pemain Grizzlies. Foto: AFP

jpnn.com - MEMPHIS - Peringkat kedua di akhir klasemen musim reguler Wilayah Barat, San Antonio Spurs menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke semifinal wilayah playoffs NBA.

Tak butuh banyak game, Spurs menang 4-0 (format best of seven) atas peringkat ketujuh Wilayah Barat, Memphis Grizzlies. Di game keempat yang berlangsung di FedEx Forum, Memphis, Senin (25/4) pagi WIB, Spurs menang 116-95.

Di game ini, Kawhi Leonard menjadi penyumbang angka terbanyak buat Spurs dengan 21 poin. Sementara Tony Parker mendulang 16 poin.

Di tiga game sebelumnya, Spurs juga terbilang menang meyakinkan. Di game pertama di kandang sendiri, Spurs menang 106-74, di game kedua, juga di kandang sendiri, Parker cs menang 94-68. Di game ketiga yang digelar di markas Grizzlies dua hari lalu, Spurs menang 96-87.

Di semifinal wilayah Barat, Spurs masih menunggu pemenang antara Oklahoma City Thunder melawan Dallas Mavericks. Untuk sementara Thunder unggul 3-1.

Saat berita ini diturunkan, jagoan di Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers masih bertanding di game keempat babak pertama playoffs melawan Detroit Pistons.

Skor keseluruhan untuk sementara, LeBron James cs unggul 3-0 dan berpeluang besar mengikuti langkah Spurs menyapu bersih game babak pertama. (adk/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News