Keras! Partai Uji Coba Arema Diwarnai Lima Penalti

Keras! Partai Uji Coba Arema Diwarnai Lima Penalti
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus benar-benar siap menghadapi laga pembuka Indonesia Soccer Championship (ISC) A, 1 Mei mendatang. Uji strategi untuk menghadapi Persiba Balikpapan, sukses dilakukan pada Minggu (24/4) petang tadi.

Ya, Arema Cronus sengaja menguji strategi yang disiapkan untuk laga perdana, dengan melawan Persekam Metro FC, di lapangan Arhanud TNI AD, Junrejo, Batu. Hasilnya, mereka menang besar 7-2.

Kemenangan ini diwarnai dengan lima penalti. Empat didapatkan Arema, sementara satunya lagi untuk Metro FC. Ini tak lepas dari permainan keras kedua tim. 

Arema mendapatkan penalti pertama dan berhasil diesekusi dengan baik oleh Cristian Gonzales, dia kemudian mencetak gol keduanya selang beberapa menit juga via penalti.

Dua penalti lain didapatkan Pada babak kedua yang dicetak Goran Gancev dan Beny Wahyudi. Pesta gol Arema ditutup dengan hattrick Sunarto.

Sementara, dua gol yang dicetak oleh Andrianto dan eksekusi penalti Dedik Setiawan menjadi hiburan bagi tim Metro FC. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News