Ayo Berlomba Rebut Trofi BKN Award

Ayo Berlomba Rebut Trofi BKN Award
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Panitia penyelenggaraan ajang BKN Award 2016 saat ini sedang melakukan penilaian kualitas layanan kepegawaian unit-unit kepegawaian instansi/Badan Kepegawaian Daerah (BKD) seluruh Indonesia.

Hasil penilaian itu akan memunculkan jawara dalam pengelolaan kepegawaian yang akan diumumkan dalam ajang Rapat Koordinasi (Rakornas) Kepegawaian, yang rencananya digelar pada 26 Mei 2016.

"Trofi BKN Award akan diserahkan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla dalam Rakornas Kepegawaian 2016," kata Karo Humas BKN Tumpak Hutabarat, Senin (25/4).

Rencananya, Rakornas Kepegawaian 2016 akan diihadiri sejumlah menteri, kepala daerah dan para pengelola kepegawaian. Dalam ajang kompetisi BKN Award, ada delapan kategori yang akan dinilai.

Yaitu perencanaan kepegawaian, pelayanan pengadaan dan kepangkatan, pelayanan pensiun, implementasi computer assisted test (CAT) dalam manajemen ASN, implementasi penilaian kinerja, implementasi assessment center, pelaksanaan e-PUPNS, kuantitas dan kualitas e-gov kepegawaian. (esy/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News