La Memo dan Dewi Fokus Latihan ke Belanda

La Memo dan Dewi Fokus Latihan ke Belanda
Olahraga dayung. Foto/: prokal

jpnn.com - JAKARTA- Dua pedayung Indonesia yang baru saja menentukan tiket untuk tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 langsung mendapatkan program khusus. Keduanya adalah La Memo (putra) dan Dewi Yuliawati (putri). Keduanya langsung akan menjalani latihan (TC) di Belanda.

"Memo dan Dewi akan menjalani latihan persiapan di Belanda, kemudian langsung bertolak ke Rio de Jeneiro dan tidak kembali lagi ke Tanah Air," kata Manajer Tim Dayung Indonesia untuk Olimpiade, Edy Suyono, Rabu (27/4).

Saat ini, La Memo dan Dewi sudah tiba di Indonesia dan akan langsung melakukan persiapan sebelum terbang ke Belanda. Rencananya, keduanya mulai persiapan khusus di negeri kincir angin pada 15 Mei.

Selain yang sudah lolos ke Olimpiade, Ihram, Tanzil, Ardy dan Ferdy juga diberangkatkan untuk menjalani persiapan di Belanda. Itu karena keempat pedayung yang turun di kelas LM4 ini dipersiapkan menghadapi FISA European and Final Olympic Qualification di Luzern, Swiss, 22-24 Mei mendatang.  

"Kami masih punya peluang menambah kuota di Olimpiade Rio de Janeiro. Itu akan terwujud jika Ihram dan kawan-kawan bisa menempati peringkat tiga besar," tutur Edy. (dkk/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News