Ribuan Orang Hadiri Sosialisasi 4 Pilar di Nagari Sulit Air

Ribuan Orang Hadiri Sosialisasi 4 Pilar di Nagari Sulit Air
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO) (tengah) membuka acara sosialisasi empat pilar MPR sekaligus menghadiri Peringatan Hari Jadi Nagari Sulit Air ke-195, Sabut (30/4) di Kabupaten Solok, Sumatera Barat. FOTO: Humas MPR RI

jpnn.com - SOLOK – Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono mengatakan Sosialisasi 4 Pilar dan Peringatan Hari Jadi Nagari Sulit Air ke-195, Sabut (30/4) sangat istimewa.

“Hari ini (Sabtu, 30/4, red) merupakan hari yang istimewa karena merupakan Peringatan Hari Jadi Nagari Sulit Air. Lebih membanggakan lagi, acara yang juga diisi dengan Sosialisasi 4 Pilar MPR itu dihadiri oleh ribuan orang,” kata Sekjen MPR saat pada acara tersebut.

Sosialisasi 4 Pilar bagi Ma'ruf Cahyono merupakan hal yang penting di tengah merosotnya nilai-nilai kebangsaan. Untuk itu, dia mengingatkan pentingnya kita untuk menguatkan jati diri bangsa. Bangsa yang ingin dicapai adalah bangsa yang seperti diamanatkan dalam Pembukaan UUD NRI Tahun 1945.

Menurut Ma'ruf Cahyono, peringatan Hari Jadi Nagari Sulit Air menjadi momentum bagi kita agar keindahan dan kebudayaan serta masyarakat Sulit Air dipenuhi rasa nasionalisme.(Adv/fri/jpnn)


SOLOK – Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono mengatakan Sosialisasi 4 Pilar dan Peringatan Hari Jadi Nagari Sulit Air ke-195, Sabut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News