Sehat dan Bugar Lagi, KCC Gowes Tour Kota

Sehat dan Bugar Lagi, KCC Gowes Tour Kota
Sehat dan Bugar Lagi, KCC Gowes Tour Kota

jpnn.com - KEPAHIANG – Puluhan pencinta sepeda gunung yang tergabung dalam Kepahiang Cycling  Comunitas (KCC) menggelar Gowes Tour Kota, Minggu (1/5) pagi.

"Start di depan SPBU Kelobak pukul 06.00 WIB. Setelah itu para peserta  bergerak menuju Simpang Kejaksaan Negeri–Kutorejo–Dusun Kepahiang–Pasar Kepahiang. Terus masuk ke Jalan Tunggal–Sidodadi–Klinik dr Zainubi Arbi–Padang Lekat–Jalan Baru dan finish di Taman Santoso," jelas dr.Zainubi Arbi didampingi Sekretaris KCC, Yanto, kemarin.

Dikatakan, KCC baru saja dibentuk, Sabtu (23/4) lalu. Kini, KCC telah memiliki banyak anggota. Khususnya pencinta sepeda sehat. "Setelah tour kota ini, kita akan melaksanakan agenda lain. Yakni, melakukan tour-tour dengan jarak pendek dan menengah. Dengan bersepeda kita bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," jelas Arbi.

Sebagai komunitas pecinta sepeda sehat, KCC mengajak seluruh warga Kepahiang untuk bergabung, serta melakukan latihan dan perjalanan bersama.(rhy/ray/jpnn)


KEPAHIANG – Puluhan pencinta sepeda gunung yang tergabung dalam Kepahiang Cycling  Comunitas (KCC) menggelar Gowes Tour Kota, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News