Pembunuh Guru Cantik Tertangkap, Ini Mukanya

Pembunuh Guru Cantik Tertangkap, Ini Mukanya
Iwan Nuari. Foto: Prokal

jpnn.com - BANJARMASIN - Unit Jatantas Polresta Banjarmasin dan anggota Buser Polsekta Banjarmasin Barat berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap guru cantik Retno Ariandini akhir pekan kemarin.

Seperti yang sudah diduga, pelaku adalah tukang bangunan bernama Iwan Nuari. Saat kejadian, pelaku memang bekerja di rumah orang tua korban di Komplek Satelit, Banjarmasin.

Penangkapan berawal dari informasi yang diterima petugas bahwa pelaku berada di Gang Pandan Jalan  Pembangunan. Informasi itu ditindaklanjuti tim gabungan Unit Jatantas Polresta Banjarmasin dan anggota Buser Polsekta Banjarmasin Barat yang bergerak mencari dan mengejar pelaku di sekitar rawa.

Persembunyian pelaku akhirnya diketahui petugas yang mendapatinya berada di bawah kolong rumah. Namun, saat hendak ditangkap Iwan masih mencoba kabur dari sergapan anggota Jatantras.

Untuk menghentikan langkahnya petugas akhirnya menembak Iwan di kaki kanannya hingga akhirnya tersungkur. Kapolres Banjarmasin Kombes Pol Wahyono mengungkapkan, pelaku nekat menghabisi nyawa korban karena dendam. “Motif pelaku dendam karena dituduh mencuri oleh korban,” kata Wahyono. (lan/jos/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News