Nonton Deh, Duet Karaoke ini Dijamin Bikin Ngakak

Nonton Deh, Duet Karaoke ini Dijamin Bikin Ngakak
Cuplikan tayangan duet karaoke. FOTO : YouTube

jpnn.com - Demam karaoke bersama menggunakan aplikasi Smule semakin membahana saja. Tak jarang, dari video karaoke yang kemudian diunggah ke YouTube, banyak menampilkan duet yang menghibur. Mulai dari yang suaranya sama-sama bagus, hingga yang konyol.

Nah, salah satu video Smule yang cukup menghibur karena kelucuannya adalah duet seorang pria berkaos kutang warna abu-abu dengan seorang perempuan muda berbaju putih. Semua tampak biasa saja saat intro dari lagu genre campursari berjudul Cinta Tak Terpisahkan dimainkan.

Kelucuan baru tampak saat si pria bernyanyi. Jangankan memiliki suara bagus, dia justru menyanyi dengan gagap seperti yang biasa dilakukan oleh pelawak Azis Gagap. Sontak hal itu membuat lawan duetnya tertawa ngakak.

Kelucuan tak berhenti sampai di situ, netizen banyak mengomentari muka lugu dan flat sang pemuda yang belum diketahui nama dan asalnya. Jadi, meski lawan duet sudah ngakak, si pemuda berambut agak gondrong itu tetap cool.

Penasaran videonya? Silahkan klik tautan ini https://www.youtube.com/watch?v=0K1t6N58cv0. Dijamin Anda akan terbahak. (jpnn/pda)

 


Demam karaoke bersama menggunakan aplikasi Smule semakin membahana saja. Tak jarang, dari video karaoke yang kemudian diunggah ke YouTube, banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News