Beredar SMS soal Kronologis Meninggalnya Feby, Ini Isinya...

Beredar SMS soal Kronologis Meninggalnya Feby, Ini Isinya...
Khadijah Dwi Mustika, adik almarhumah Feby Kurnia saat menunjukkan oto kakaknya yang selama ini menjadi kebanggan keluarga karena sering menorehkan prestasi. Foto: Rezza Herdiyanto for Batam Pos/JPG

jpnn.com - SLEMAN - Polres Sleman di Daerah Istimewa Yogyakarta telah menangkap pria yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan atas mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) yang bernama Feby Kurnia Nuraisyah. Pria yang diduga pelaku pembunuhan itu adalah EA (26), warga Pleret, Bantul, DIY.

Polisi menangkap EA pada Selasa (3/5) sore. Gelagatnya yang mencurigakan telah menuntun polisi pada kesimpulan bahwa petugas kebersihan alias cleaning service di gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UGM itu sebagai pelaku pembunuhan atas Feby.

Setelah tertangkapnya EA, sebuah pesan singkat alias SMS beredar secara viral. Isi pesan itu merupakan kronologis tewasnya mahasiswi FMIPA UGM asal Batam, Kepulauan Riau itu.

Dalam pesan itu diuraikan tentang datangnya Feby di lantai lima gedung FMIPA UGM pada Kamis (28/4) pagi pukul 06.00. Saat itu, EA sedang membersihkan ruangan kelas.

Saat suasana sepi itulah EA menghabisi Feby di toilet. Ia lantas mengunci mayat Feby di dalam toilet hingga akhirnya ditemukan dalam kondisi membusuk pada Senin (2/5).

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Sepuh Siregar mengakui bahwa EA telah ditangkap. Namun, ia belum mau merincinya. “Berok (4/5) rilis oleh Kapolda di Mapolda DIY,” katanya.(iza/jpg/ara/jpnn)

Berikut isi pesan singkat yang beredar :

Kronologi penemuan mayat :

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News