Heboh, Mike Lewis Hamili Model Cantik?

Heboh, Mike Lewis Hamili Model Cantik?
Mike Lewis. Foto dok JPNN

jpnn.com - AKTOR Mike Lewis ditimpa kabar tak sedap. Dia dikabarkan menghamili model cantik asal Amerika Serikat, bernama Kathryn. Saat dimintai klarifikasi, mantan suami Tamara Bleszynski ini masih menjawab gamang, tak membantah juga tidak membenarkan.

"Ada isu katanya aku sudah menghamili, yang aku harap ini bisa diselesaikan dengan pribadi. Mungkin dia lagi emosi, aku sih bisa terima kalau dia emosi," ujar Mike, Rabu (4/5).

Mike berharap masalah yang saat ini menimpanya bisa dibicarakan secara baik. Dia pun mengaku kecewa dengan sikap Kathryn yang sudah mengunggah foto hasil USG ke akun Instagramnya.

Melihat hasil unggahan foto itu, netizen lantas menduga bahwa itu hasil perbuatan Mike, mengingat keduanya sempat ada hubunga.

"Ini masalahnya di antara kami, apa pun yang terjadi kayaknya bisa selesaikan dengan damai dan dewasa. Nggak perlu seperti itu dengan menyebar foto dan sebagainya," tutur Mike. (chi/jpnn)

 


AKTOR Mike Lewis ditimpa kabar tak sedap. Dia dikabarkan menghamili model cantik asal Amerika Serikat, bernama Kathryn. Saat dimintai klarifikasi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News